Blog

Htm The Jungle waterpark Terbaru 2018

Htm The Jungle waterpark Terbaru 2018 The jungle waterpark masih menjadi salah satu tujuan terfavorit di bogor karena tempat nya strategis di tengah kota dan pemandangan yang langsung ke gunung salak. The jungle waterpark Kiddy Pool Wave Pool Kolam Air Hangat (Kawah Ratu) Racer Slide Tower Slide Lazy River Fountain Futsal Bird Park Cinema 4D Fasilitas Jungle Waterpark Bogor Fasilitas di The Jungle Waterpark Bogor terbilang lengkap dari toilet, rumah makan, dan parkir. Pengunjung juga menikmati fasilitas Saung Cabana saat ingin beristirahat dengan biaya tambahan. Saat ingin bermain, disediakan tempat penyewaan pelampung dan ban, serta locker ... Read more

Harga terbaru tiket jungleland High season 2018

Harga terbaru tiket jungleland High season 2018. Liburan bingung mau ajak keluarga kemana ajak aja langsung ke jungleland sentul, menikmati wahana-wahana seru di tambah dengan pemandangan yang sangat keren loh. jungleland memiliki 34 wahana terbagi menjadi 4 zona yaitu  Zona Mysteri  Zona Carnivalia  Zona Tropicalia  Zona Explora dengan luas 35 H dengan Area downtown yang membuat liburan menjadi semakin asyik karna banyak berbagai kuliner yang di sajikan. Lalu ada festival-festival yang di suguhkan oleh jungleland yang membuat suasana menjadi semakin hidup dan anak-anak pun akan ... Read more

Naik Bianglala Tertinggi di indonesia

Bianglala mungkin jadi wahana terfavorite di jungleland tetapi di jungleland sendiri bernama Ferrish Wheel dengan ketinggian 45 meter menjadi bianglala tertinggi di indonesia. Dari ketinggian 45 meter Anda dan anak-anak dapat menikmati pemandangan yang sangat indah bisa menikmati pamandangan yang ada di jungleland. Di bianglala terdapat 32 gondola. Masing-masing gondola bisa memuat sampai 4 orang dewasa. Saat naik ke dalam gondola, perlahan-lahan bianglala memutar dan membawa gondola yang tadinya di bawah menjadi ke atas Pergerakannya memang tak terlalu kentara, tahu-tahu sudah tepat di atas. Walau ... Read more

waktunya liburan di Jungleland bersama keluarga

waktunya liburan di Jungleland bersama keluarga Liburan bingung mau kemana bisa langsung ke jungleland saja di jamin seru di tambah lagi dengan wahana-wahana terbaru yang ada di jungleland. Wahana terbaru yaitu, Snake Coaster merupakan salah satu wahana terpanjang di indonesia, dengan ketinggian 22 meter dan panjang track 535 meter, Sahabat Jungleland akan dipacu adrenalinnya dalam kecepatan 65 km/jam. Snake Coaster berada di Zona Mysteria, untuk orang dewasa dengan tinggi minimal 130 cm, sangat tidak diperuntukkan jika memiliki riwayat penyakit jantung, hipertensi, riwayat patah tulang belakang ... Read more

The jungle waterpark wahana terfavorit di bogor

the jungle waterpark yang berlokasi di bogor  Jl Bogor Nirwana Boulevard, Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan,Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132 dengan pemandangan langsung gn salak menjadi semakin di nikmati oleh pengunjung, dengan suasana yang sangat asri & sejuk. dari tol barangsiang cukup menempuh 30 mnit untuk sampai di the jungle waterpark. jenis jenis wahana di jungle waterpark A. Wahana Air Kawah Ratu Kolam air hangat dengan suhu 40 derajat Celcius ini adalah salah satu wahana favorit pengunjung setelah bermain berbagai ... Read more

37 Wahana Jungleland Bogor Sentul

Sudah punya rencana berlibur kemana akhir pekan ini bersama keluarga tercinta ? Jika belum ada rencana, Anda perlu mempertimbangkan wilayah Bogor sebagai tujuan wisata keluarga Anda. Kenapa di Bogor? Sebab, banyak destinasi wisata menarik yang patut dikunjungi dan aman untuk anak-anak, seperti 35 wahana jungleland bogor sentul. Wisata yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard no.1, Karang tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini selalu menjadi primadona warga sekitar juga warga luar kota Bogor. Selain arena bermain yang disediakan banyak sekali ... Read more

harga tiket jungleland 2018

jungleland tempat wisata di sentul bogor dengan luas 35 H terdapat 35 wahana wahana jungleland di bagi menjadi 4 zona yaitu tropicalia, mysteria, carnivalia, explora dan wahana terbaru ada snake coster & octopus snake coster sendiri menjadi wahana terpanjang di indonesia saat ini sudah beroprasi berikut harga jungleland 2018 Minimal pembelian 2 Pax weekday : 95.000 weekend : 110.000 khusus rombongan min 30 pax info & reservasi bisa hub 0816-6494-75/0812-1215-2191 Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana Sentul City, Bogor 16810 - Indonesia   Info Free Shuttle Setiap hari mulai pukul 09.00 - 16:00 Rute reguler ... Read more

Keseruan Outbond di Pelita Desa Ciseeng Bogor

“Mommy, Kakak mau pergi Outbond lho!” kata Akhtar suatu hari sepulang dari sekolah. “Oya? Outbond itu apa sih kak?” saya memancing pemahamannya. “Itu Mommy, nanti kita main air, lumpur, memerah sapi dan menangkap ikan,” terang si kakak dengan polosnya. “Wah, sepertinya seru sekali ya? Kakak mau Outbond sama siapa? Dimana?” saya pura-pura bertanya meski sudah tahu sebelumnya dari kalender akademik sekolah. “Sama Ustadzah, sama Zaki, Hisyam, Fathur, Zafran, Akhdan, Arsa,” Akhtar menyebutkan nama-nama teman di kelasnya. “Banyak sekali! Outbondnya dimana?” “Ada. Tempatnya jauh kata Ustadzah, jadi harus ... Read more

Pelita Village Ciseeng

Kemarin si kakak fieldtrip lagi.. kali ini lebih seru yaitu outbound ke Pelita desa di Ciseeng bogor. Aku cuti untuk nemenin.. walau ga nemenin juga tetep harus cuti lah karena ya kerjasama sama bulek ku untuk siapa yg ikut dampingin si kakak dan siapa yg jaga ade. Berangkat dari sekolah jam 8an.. Awalnya bis di pisah antara ibu dan anak.. Alhamdulillah aku bisa sederetan bangkunya dengan salah satu ortu temennya kakak yang aku kenal... maklum saya tidak aktif di sekolahan jadi bisa dibilang minim banget temennya ... Read more

Berlibur ke The Jungle Water Park

Senangnya ketika kita berjanji, dan janji itu bisa ditepati. Beberapa bulan yang lalu saya berjanji kepada keponakan untuk mengajak mereka berlibur ke The Jungle Water Park. Karena Allah saya bisa mewujudkan janji saya ini. Janji ini terlaksana ketika liburan panjang akhir Tahun 2015 lalu. Saya & Keluarga (Tidak terfoto semua, hehe) Sebagai bentuk rasa syukur, karena nikmat yang diberikan oleh Allah swt, saya mengajak kedua orang tua, kakak dan kakak ipar bersama anak-anaknya serta adik bapak yang perempuan bersama anak perempuannya, paman dan ... Read more

Yuk Outbound ke Desa Pelita, Ciseeng Bogor

Perjalanan Pertama kali mendengar outbound TK anakku akan diadakan di Desa Pelita, Ciseeng, kabupaten Bogor Jawa Barat, awal April lalu, aku langsung mencari info di internet. Hmm...sepertinya jaraknya relatif cukup jauh, ternyata dugaanku benar. Perjalanan dari pusat kota Jakarta ke lokasi outbound di kawasan Ciseeng, Parung Bogor memakan waktu sekitar 2 jam. Rombongan kami berangkat pukul 8 pagi dan tiba di lokasi sekitar pukul 10 pagi. Perjalanan sekitar 2 jam dengan kondisi lalu lintas yang menurutku relatif ramai lancar, mungkin kebetulan karena kegiatan dilakukan di hari kerja. Bisa ... Read more

Playdate di D’kandang Amazing Farm Depok

Berhubung liburan sekolah udah mau selesai, saya dan beberapa temen kuliah pengen seenggaknya “berasa” gitu liburannya buat anak-anak. Pas minggu lalu main seharian di rumah salah satu temen kuliah, dia bilang pengen gitu anak-anak kita playdate-an mumpung sekolah masih pada liburan. Awalnya saya ajakin untuk ke Kuntum Farmfield yang ada di Bogor sana, tapi kok ngerasa kejauhan dan belum tentu terlaksana di waktu yang udah mepet masuk sekolah ini ya. Soalnya seminggu lagi doank liburnya, hari Senin depan udah pada masuk ... Read more
Page 1 of 41234